Bingung Kasih Penjelasan Ke Calon Cutomer Azaria berikut ada study kasus

Postingan ini saya khususkan buat member dijaringan saya, dan buat pencari informasi pada umumnya.

Ketika berdialog dengan calon customer salah ngomong saja, bisa menjadi penyebab kegagalam closing, untuk itu dalam hal ini perlu adanya pengetahuan wawasan, ketika bagaimana menghadapi calon customer.



Berikut ini ada studi kasus yang menurut saya bagus, untuk pembelajaran, ulasan ini saya kutip dari sebuah forum berikut ulasannya.

[ CONTOH STUDY KASUS JIKA CUST TANYA HARGA BERAPA? ]
.
NB.
Perhatikan setiap percakapan, dan Perhatikan Setiap Teknik Yang di gunakan
Amati, Dan Tiru. Jika belum berhasil Modifikasi Sendiri
.
Yukk Praktek
.
.
Cust
: Harga produk Azaria berapa sis?

Anda : Harga yang mana sis? (Teknik Tanya Balik )
.
Customer : Harga Serum Whitening.
.
Anda : Ohh Whitening, sista beli buat siapa? (Teknik Tanya Balik )
.
Customer : Buat diri sendiri dulu.
.
Anda : Baguss tuhh, sekarang sista umur berapa? (Teknik Tanya Balik )
.
Customer : Baru 22 tahun
.
Anda : Ohh, masih muda dongg. Cocok banget untuk anak muda cantik
seperti sista (Teknik Rayuan maut  )
.
Customer : heeee, bisa aja ( Customer mulai merasa senang dan kePDan,
padahal kita ngerayu buat dia beli produk kita  )
.
Anda : Sista sekarang kerja atau udah jadi ibu rumah tangga? :D*Kasih
emot tandanya kita sedang bercanda (Teknik Bercanda untuk membuat cust
merasa dekat dengan kita)
.
Customer : Udah nikah sis.

baca juga : Alasan Mengapa Saya Ajak Join Azaria ?
.
Anda : Alhamdulilah, semoga langgeng sampe tua dan keluarganya bisa
sakinah, mawadah dan warahmah yaa. (Teknik mendoakan cust, tujuannya
agar cust berpikir bahwa kita pribadi yang memyunyai akhlak yang baik)
Udah punya anak berapa sis? (Teknik tanya balik, biasanya kalo perempuan
udah di peduliin, dia bakal makin klepek-klepek)
.
Cust : Baru 1 Sist, jadi harganya berapa sis serum whiteningnya ( Tandannya
Cust udah ga pengen basa basi, dan mungkin udah ngebet pengen tau)
.
Anda : Ohh, alhamdulilah sudah punya momongan, Sista mau order eceran
atau paket? (Teknik perbandingan harga)
.
Cust : Alhamdulilah sis (Udah mulai respect), Kalo eceran berapa? Kalo
paket berapa?
.
Anda : Kalo eceran Rp. 900rb untuk produk whitening serum azaria
Kalo paket sis cukup pilih paketannya :
Ada GOLD 1.4juta (sis dapat 3 produk scincare sekaligus : Whitening Serum + Bodylotion+bodywash)
Ada Diamond 2juta (sis dapat 5 produk scincare sekaligus : Whitening Serum + Bodylotion+bodywash+hair removal liquid+hair shampoo)

(Dalam teknik ini usahakan buatlah harga eceran lebih mahal daripada
harga paket)
.
Cust : Mahall ya sis (Customer keberatan)
.
Anda : Iya sist bener yang eceran lebih mahal daripada paketan, makanya saya selalu menyarankan customer saya untuk langsung membeli paketan daripada eceran.
Karna memang ecer lebih mahal. dan keuntungan langsung beli paket juga lebih besar
(Kita menawarkan sebuah solusi agar customer membeli dalam jumlah paket dan mensetting pikiran cust agar berpikir bahwa dia harus beli paketan)
.
Cust : Ohh, mksdnya keuntungan lebih besar langsung beli paketan daripada ecer gimana?

Baca juga : Tentang Haram Tidaknya Bisnis AZARIA

.
Anda : Jadi gini sis  .... (Sebut nama)
Keuntungan langsung beli paket
1. Harga lebih murah daripada anda beli ecer
2. Gratis Ongkos Kirim Se-Indo
4. Gratis menjalankan bisnis Azaria dengan potensi bonus minimal 1 juta/hari
5. Gratis membership dan sis mendapatkan ID member dan website replika dari Azaria, sis bisa gunakan untuk menjalani bisnisnya
.
Keuntungan menjalankan bisnis Azaria
1. Produk eksklusif
3. Produk Laku keras di pasaran
4. Modal sekali seumur hidup dan bisa di wariskan
5. Potensi Income Minimal Rp. 1.000.000 / rekrut member (Bukan Per Minggu atau Per Bulan)
6. Di bimbing langsung oleh Saya sebagai Upline sis dan kita bisa saling belajar dan sis saya pandu untuk menjalankan bisnis Azaria
7. Bisnis ini berbeda dengan MLM diluar sana, kenapa saya bilang berbeda karena disini tidak menuntut sista seimbangin kanan kiri jaringannya,  dan gak ada pairing,  sis hanya jual paket produk scincare Azaria sis sudah PASTI dapat bonus 1 juta/paket.  Karena dengan sis menjual paket produk ini sis sudah berhasil mengajak orang tsb untuk bergabung menjadi member Azaria dibawah jaringan sis.
.
Cust :  Memang bonusnya apa aja sih  ?
Anda :
1.      Bonus Sponsor 1 juta/member
2.      Bonus Generasi 1juta/member (berlaku disetiap jalur generasi pertama pada downline kedua..ketiga..keempat..kelima dst, generasi disni berlaku tanpa batas kedalamannya)
3.      Bonus Roylti Fee 10% dari setiap pencapaian Downline sis yang berhasil mendapatkan bonus 5 juta perkelipatan.
4.      Bonus Shopping Fee 20% dari setiap Downline sis yang melakukan pembelanjaan senilai 1 juta sis mendapatkan senilai 200rb
5.      Bonus Reward ini berlaku untuk plan diamond.  Point2 yang dikumpulkan sis bisa tukarkan dengan hadiah reward yang berlaku tanpa diundi.  Dan setiap sis mendapatkan 1 point Diamond sis mendapatkan 4 point Junio Fee bila sis kumpulkan sampai 100 point sis bisa tukarkan dengan uang senilai RP. 1.000.000

Bisnis ini cocok untuk sis dan peluang masih sangat terbuka lebar,  jadi sis bisa jalani bisnis ini dengan potensi bonus yang luar biasa besar (yakinkan ke cust bahwa Azaria adalah pilihan tepat untuk berbisnis)
.
Baca juga : Azaria Pecahkan Rekor 3 Bulan 14.000 Member Pendapatan Ratusan Juta Rupiah
.
So, Apa keputusan Anda?
Join SEKARANG atau TIDAK SAMA SEKALI
.
Cust : Wahhh, Mau Dong Sis saya join plan Diamond dehhh sekalian biar ngumpulin pointnya
.
Anda : (Giranggg  ) Okee sis saya bantu proses registrasinya yaa bisa dibantu melengkapi datanya ..... (CLosing Deh)



Bingung Kasih Penjelasan Ke Calon Cutomer Azaria berikut ada study kasus
Item Reviewed: Bingung Kasih Penjelasan Ke Calon Cutomer Azaria berikut ada study kasus 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Mau Dapat Produk-produk Azaria dengan Harga Lebih Murah atau Dapat Bonusnya Peluangnya Satu Juta Berkali-kali Gabung di Bisnis Azaria, Daftarkan diri anda dengan upline yang support mau mengajari, berbagi pengalaman bersama,  Kami menyediakan group premium berbagi teknik cara menjalankan bisnis azaria Hubungi SMS : 085642 999 757 PIN BB : 75302660 Line  : agfa.shop ID Sponsor : SITIFA15M3857
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!